Badan Koleksi Prosedur Untuk Kumpulkan Utang Dibayar – Teknik Dasar Utang Koleksi

5 Sep

Orang sering sangat takut atau terintimidasi oleh Agen Koleksi Hutang sering kali karena mereka tidak yakin tentang kekuatan perusahaan-perusahaan ini. Hal ini adil untuk mengatakan bahwa beberapa lembaga utang kurang teliti koleksi memimpin orang-orang untuk percaya bahwa mereka memiliki kekuatan yang lebih besar dari yang sebenarnya mereka lakukan yang tidak membantu situasi. Utang Agen Koleksi adalah organisasi yang digunakan oleh perusahaan lain untuk menagih utang yang belum dibayar. Beberapa perusahaan yang lebih besar benar-benar memiliki departemen penagih utang mereka sendiri sebagai bagian dari bisnis mereka tetapi sebagian besar akan pertanian pekerjaan tersebut kepada agen penagihan spesialis.

Menggunakan agen koleksi untuk pekerjaan semacam ini biasanya dilakukan atas dasar baik biaya tetap atau persentase dari hutang. Beberapa penagih utang akan mengkhususkan diri dalam benar-benar membeli utang yang belum dibayar langsung. Ini berarti bahwa jika Anda berutang uang kepada perusahaan dan mereka menjual utang Anda ke agen penagihan maka Anda secara hukum berutang uang itu ke agen penagihan sebagai gantinya. Ketika perusahaan menjual utang kepada agen penagihan utang mereka hanya mendapatkan sebagian kecil dari jumlah utang. Apapun agen bisa mendapatkan di atas apa yang mereka bayar adalah keuntungan mereka dan bagaimana mereka membuat uang mereka. Perusahaan menjual hutang tersebut kemudian akan menulis dari perbedaan antara apa yang Anda berutang dan apa yang mereka dapatkan dari agen. Fakta bahwa satu-satunya sumber pendapatan untuk beberapa agen penagihan adalah apa yang mereka dapat mengumpulkan utang menyebabkan mereka menjadi sangat termotivasi untuk mendapatkan uang yang telah dikenal untuk menghasilkan beberapa praktek yang tidak adil.

Penagih utang tidak dapat memasuki rumah Anda atau mengambil harta benda Anda. Pada dasarnya semua penagih utang dapat lakukan adalah meminta Anda untuk uang. Masalahnya adalah bahwa mereka bisa melakukan hal ini berulang-ulang dan beberapa yang lebih cerdik telah dikenal untuk suara mengancam atau mengintimidasi. Penagih utang yang baik akan benar-benar mencoba untuk membangun hubungan positif dengan debitur dalam rangka untuk mulai membahas bagaimana utang bisa dilunasi. Perjanjian tersebut bahkan dapat melibatkan setuju untuk menghapuskan sebagian utang.

Utang agen penagihan tidak boleh menghubungi Anda pada waktu yang nyaman seperti sangat awal di pagi hari atau larut malam. Mereka bisa menghubungi Anda di tempat kerja tetapi harus berhenti jika Anda memberitahu mereka bahwa majikan Anda tidak mengizinkan Anda untuk mengambil panggilan saat di tempat kerja. Tidak ada debt collector diperbolehkan untuk mengancam Anda dengan kekerasan atau merugikan dengan cara apapun atau menggunakan bahasa cabul. Baik yang mereka diizinkan untuk membuat klaim palsu tentang jumlah utang Anda berbohong tentang status resmi mereka atau hak-hak hukum mengancam untuk mengambil properti Anda atau telah Anda ditangkap atau memiliki gaji Anda hiasi dikenal sebagai lampiran dari pendapatan di Inggris .

Di AS Koleksi Utang Adil Practices Act mengatur bagaimana agen penagihan utang dapat beroperasi. Banyak negara juga memiliki undang-undang sendiri berkaitan dengan penagihan utang dan secara umum jika hukum negara dianggap lebih ketat daripada peraturan FDCPA maka hukum negara adalah yang terpenting. Di Inggris agen penagihan utang yang ditanggung oleh Office of Fair Trading yang berangkat pedoman tentang bagaimana mereka harus beroperasi dan contoh daftar praktek yang tidak adil seperti pelecehan atau berpura-pura mereka memiliki kekuatan lebih dan hak-hak daripada yang mereka lakukan.

Leave a comment