Casio CTK 496

7 Sep

Casio CTK 496

Casio CTK 496

Casio CTK adalah benar-benar langka dengan lagu standar yang dapat mengajarkan Anda untuk memainkan alat musik dengan mudah. Ini adalah pengganti kompak untuk piano besar atau organ dan pasti akan menjadi bagian dari hiburan Anda. Hal ini memungkinkan untuk polifoni -nada membuatnya menjadi instrumen yang lebih serbaguna karena Anda dapat bermain sampai dengan kunci semua pada waktu yang sama.

Dibandingkan dengan keyboard elektronik lainnya Casio CTK keyboard memiliki kunci fitur yang sangat langka untuk harga yang sangat terjangkau. kunci nya adalah berukuran penuh dan karena itu tidak akan menjadi masalah bagi mereka yang baru mulai belajar bagaimana memainkan instrumen.

Dalam kasus saya saya ditangkap oleh kesederhanaan produk ini dan efek piano sangat realistis suara yang mampu menghasilkan. Selain dari ini saya menemukan bahwa kualitas suara adalah sebanding dengan produk lain dari jenisnya meskipun mungkin tidak terdengar sama dengan keyboard -dolar.

Penggunaan emCasio CTK /em dianjurkan untuk

  • orang yang ingin bermain musik mereka secara pribadi atau
  • mereka yang menganggap perlu untuk memiliki fungsi MIDI untuk musik mereka bermain
  • semua orang yang ingin meningkatkan keterampilan mereka bermain dengan menggunakan efek suara
  • orang yang membutuhkan
  • keyboard yang terjangkau belum sepenuhnya fungsional elektronik

  • pemula yang ingin belajar lebih baik dan menerapkan teknik sintesis berbagai

Fitur dari produk ini meliputi

  • bank lagu dengan seratus lagu yang Anda dapat bermain bersama
  • ditetapkan irama dan nada
  • auto iringan yang dapat Anda gunakan saat Anda memainkan
  • Keyboard

  • jack headphone yang memungkinkan Anda untuk bermain bahkan di area umum seperti kamar asrama apartemen atau di rumah di mana orang lain mungkin akan terganggu dengan bermain musik Anda
  • jack mikrofon yang memungkinkan Anda bernyanyi saat Anda bermain
  • MIDI fungsi

Saya merasa memuaskan bahkan jika itu tidak datang dengan kabel listrik pada saat pembelian. Itu cukup mudah untuk menemukan satu sebagai spesifikasi memenuhi standar untuk jenisnya. Saya mungkin membuat berlebihan di sini tapi saya cukup yakin bahwa keyboard ini dapat memberikan hiburan keluarga akhir bahkan dengan anggaran yang ketat.

Satu-satunya masalah yang saya temui dengan produk ini adalah bahwa ia tidak memiliki touch-sensitivitas namun hal ini tidak membuatnya kurang efektif dalam menciptakan kualitas suara yang baik. Saya pikir saya mungkin saja berlebihan mengingat bahwa saya memiliki cukup pengalaman dengan alat musik. Karena ini adalah begitu saya akan menyarankan hal ini terutama untuk pemula meskipun saya masih berpikir bahwa bahkan pemain keyboard yang canggih akan menemukan CTK Casio bernilai setiap sen.

Casio CTK keyboard juga dapat berjalan pada baterai dan luar biasa berlangsung lama bahkan dengan hanya baterai AA. Dengan unit ini menjadi ringan dan mudah digunakan saya berpikir bahwa Anda dapat menikmati menggunakan instrumen ini sebanyak seperti yang saya lakukan.

Leave a Reply

