Utang Koleksi Jaksa Vs Agency – Apa Bedanya?

7 Sep

Utang Koleksi Jaksa Vs Agency - Apa Bedanya?

Utang Koleksi Jaksa Vs Agency - Apa Bedanya?

Ada empat perbedaan utama antara agen penagihan dan firma hukum koleksi

. Sarana Digunakan untuk Kumpulkan Pembayaran Sukarela

Sebuah agen penagihan dapat mencoba untuk mengumpulkan pembayaran sukarela dengan menyusun surat penagihan kepada debitur atau dengan menghubungi debitur. Sementara sebuah firma hukum koleksi juga akan menyusun surat penagihan kepada debitur dan juga akan memanggil debitur sebuah firma hukum memiliki manfaat tambahan dan pengaruh penyusunan surat pada kop surat hukum dan memiliki seorang pengacara daripada orang awam menyebutnya debitur. Memiliki seorang pengacara menghubungi debitur baik pada kop surat hukum atau melalui telepon menanamkan rasa takut lebih dalam debitur yang pada gilirannya membuat debitur lebih mungkin untuk menanggapi yaitu membayar kembali utang .

. Berarti Kumpulkan Pembayaran Involuntary

Jika debitur tidak merespon ke agen penagihan badan harus memperoleh izin dari kreditur untuk mempertahankan sebuah firma hukum untuk memulai tindakan hukum. Jika persetujuan kreditur untuk dimulainya jas badan kemudian harus menemukan dan mempertahankan sebuah firma hukum untuk memulai gugatan terhadap debitur. Hal ini membutuhkan waktu dan akan mengakibatkan keterlambatan dalam pembayaran kreditur memperoleh utang nya. Selain itu kreditur akan dikenakan biaya baik dari mengumpulkan utang dari lembaga serta biaya hukum perusahaan.

Sebaliknya jika kreditur mempertahankan sebuah perusahaan koleksi kreditur biasanya memberikan kewenangan koleksi perusahaan untuk memulai tindakan hukum dalam perjanjian punggawa. Koleksi perusahaan kemudian dapat segera memulai gugatan jika debitur tidak menanggapi upaya untuk mengumpulkan pembayaran sukarela. Hal ini untuk menghindari keterlambatan menunggu persetujuan kreditur untuk memulai jas serta keterlambatan dalam mempertahankan nasihat.

. Kreditor Primer Kontak

Jika kreditur mempertahankan sebuah agen penagihan untuk membantu dia menagih utang itu kreditur akan berada dalam kontak dengan perwakilan dari agen penagihan saja. Dalam hal kemungkinan agen penagihan harus mempertahankan penasehat hukum dari luar untuk mengumpulkan pembayaran paksa kreditor tidak akan mendapatkan manfaat dari berbicara dengan baik pengacaranya atau perwakilan dari biro hukum yang bekerja atas namanya.

Dalam kontras yang tajam jika kreditur mempertahankan sebuah firma hukum koleksi kreditur akan berada dalam kontak konstan dengan penagih utang / kuasanya dan staf pendukung dari firma hukum bekerja untuk menagih utang itu.

. Hasil

Hasil terbaik sebuah agen penagihan untuk dapat memperoleh kreditur adalah Penghakiman hukum yang memerintahkan debitur untuk membayar utang. Dalam hal APBD diperkirakan debitur gagal untuk mematuhi Penghakiman The agen penagihan tidak dapat menggunakan alat untuk benar-benar mengumpulkan pembayaran.

Sebaliknya sebuah perusahaan memiliki koleksi alat yang diperlukan untuk menagih pembayaran atas Penghakiman. Sebagai contoh apabila debitur tidak membayar Penghakiman firma hukum koleksi dapat menemukan bank debitur rekening dan aset dengan penggunaan perangkat lunak komputer khusus atau menyewa pelacak untuk mencari majikan debitur dan memotong gaji debitur langsung dari / nya majikan. Ini berarti bahwa majikan debitur akan membayar kreditur upah debitur / gaji bukannya membayar debitur.

Kesimpulan

Menyewa sebuah firma hukum koleksi untuk membantu dalam mengumpulkan utang akan lebih efisien dan lebih hemat biaya dengan hasil yang lebih baik yaitu benar-benar mengumpulkan utang Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: