3 Manfaat Dari Jam Tangan Heart Rate Monitor Untuk Berolahraga

8 Sep

3 Manfaat Dari Jam Tangan Heart Rate Monitor Untuk Berolahraga

3 Manfaat Dari Jam Tangan Heart Rate Monitor Untuk Berolahraga

Berolahraga tanpa pemantauan dan menyesuaikan usaha Anda tidak akan cukup untuk mendapatkan Anda latihan optimal – jadi mari monitor denyut jantung menonton menjadi pelatih Anda.

Seperti segala sesuatu dalam kehidupan abad ke- menjadi lebih rumit setiap tahun … dan olahraga belum terhindar dari kehausan untuk spesialisasi.

Sekarang kita memiliki aerobik dan latihan cardio bersama dengan senam dan latihan pada peralatan yang dapat feedback langsung seberapa cepat jantung Anda berdetak – sebenarnya itulah kemajuan yang baik seperti yang akan Anda lihat.

Tapi apa pun yang terjadi pada tergelincir pada beberapa sepatu joging dan berjalan selama satu jam

Nah kami menyadari – dan saya suka joging – bahwa olahraga durational panjang dan lambat tidak begitu baik untuk Anda. Tubuh manusia tidak dirancang untuk berjalan bermil-mil sehari-hari tanpa akhirnya mogok. Dan saya lakukan. Aduh

Pada ekstrem yang lain ada rezim interval yang telah kita mendorong target kami denyut jantung terhadap – dari maksimum untuk intens semburan panjang energi ledakan. Tapi ini juga merupakan masalah bagi organ utama kita yang dapat menjadi lemah atau rusak dari waktu ke waktu berdasarkan jenis paksaan.

Bagi kita yang ingin melihat kemajuan yang mantap menuju fit mendapatkan dan perlu penguatan kita berada di jalur yang benar untuk terus termotivasi maka ada detak jantung monitor HRM . Perangkat ringan mengukur detak jantung kita dan mengirimkannya ke tampilan jam itu. Kebanyakan perangkat HRM datang dengan tali dada yang mentransmisikan denyut per menit BPM untuk menonton.

HRM ini biasa terjadi pada peralatan olahraga modern tetapi Anda tidak bisa mengambil treadmill ke trek – sehingga denyut jantung memantau menonton dan tali merupakan alternatif yang mudah dan fleksibel.

Ini salah satu perangkat yang akan mengambil beberapa menggunakan untuk mendapatkan nyaman dengan operasi saat latihan tetapi setelah itu menjadi kebiasaan Anda tidak akan ingin meninggalkan rumah tanpanya.

Kami hati BPM merupakan indikator terbaik untuk kita kita mendapatkan latihan yang tepat. Ketika Anda mendapatkan cocok Anda akan menemukan Anda BPM akan memperlambat untuk melakukan durasi yang sama latihan. Ini adalah apa yang Anda inginkan tetapi jika Anda hanya fokus pada durasi maka ini menghambat Anda berkembang dan mendapatkan lebih bugar. Tetapi jika Anda bertujuan untuk mencapai jantung BPM yang sama untuk durasi yang Anda mendapatkan cocok maka Anda akan perlu untuk pajak tubuh Anda lebih dan dengan demikian terus maju.

MANFAAT Sebuah monitor denyut jantung menempatkan Anda dalam dan memungkinkan Anda tetap zona latihan ideal Anda.

Dikatakan sangat sedikit orang yang mulai berolahraga masih melakukannya setelah enam bulan. Sebagian besar ini adalah karena tidak melihat kemajuan yang diharapkan dan begitu de-motivasi yang terjadi dan berolahraga berhenti.

Dibutuhkan empat sampai enam minggu yang teratur berolahraga sebelum Anda melihat perubahan dalam penampilan fisik Anda tetapi secara internal hal yang berubah satu hari. Anda BPM menyediakan jendela ke perbaikan Anda sebelum Anda melihatnya eksternal. Sebuah pulsa lebih lambat saat istirahat dan kembali lebih cepat ke tingkat denyut nadi istirahat Anda emat setelah latihan / em semua indikator Anda membuat kemajuan internal.

MANFAAT HRM menunjukkan kemajuan nyata Anda dan membuat Anda tetap termotivasi.

Dengan semua jenis latihan Anda sekarang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan badan-badan bintang film kita dapat dengan mudah jatuh ke dalam perangkap mengambil hal-hal terlalu jauh dan menempatkan diri pada risiko cedera. Anda tahu betapa mudahnya untuk mendapatkan energi dan meyakinkan diri sendiri Anda dapat melakukan menit tambahan pada kecepatan latihan menuntut.

Tapi jika Anda tahu zona target hatimu maka denyut jantung alarm monitor dapat diatur untuk mengingatkan Anda ketika Anda meninggalkan zona itu dan masukkan resiko emat / em zona sehingga Anda bisa mundur dan tetap bebas cedera.

MANFAAT Sebuah monitor denyut jantung membuat Anda tetap aman.

Latihan latihan saya sendiri didasarkan pada Dr Sears PACE Al Fitness Program Revolusi dan saya telah menemukan sebuah monitor denyut jantung memastikan saya mendapatkan latihan yang efektif dan aman dari salah satu sesi pelatihan individu termasuk dalam program. Tapi perangkat HRM akan membantu dengan program kebugaran Anda memutuskan untuk menggunakan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: